agastrigi

Tinta yang Menyebabkan Titik

In Uncategorized on February 23, 2010 at 5:33 am

Hai semua! Sejujurnya, ini bukan blog pertama dari saya. Dulu saya menamakan diri sebagai Burung Hitam yang terbang www.youpopinmymind.blogspot.com tapi kini saya pindah aliran. Hehe. Motivasinya biar celotehan-celotehan saya terdengar lebih membangun dibanding sebelumnya. Saya masih ingin selalu menulis. Tinta diatas kertas bisa jadi saksi yang tidak akan pernah pergi.

Terkadang kita terpojok dalam keadaan dimana keahlian kita dalam berbicara menguap. Saya percaya, tinta bisa mewakilkan rasa yang pernah saya alami, kata-kata yang belum sempat diucapkan, sentuhan yang belum pernah saya jamah. Mari kita berbagi, dengan tinta. Hingga menemukan titik🙂

Leave a Reply

