agastrigi

The Missing

In Uncategorized on April 9, 2010 at 1:43 am

Saya tidak ingin bercerita panjang lebar mengenai hilangnya Fingkan. Sekarang sudah hari ke empat, lama-lama saya yang harus belajar untuk ikhlas. Yes, that’s my Motorola L-7 hehe. Hilang di bus kopaja 86 jurusan Pondok Indah – kondisi bus penuh sesak – dan tersadar saat tiba di rumah.  Fyi, saya sempat menelfon dan begging2 si maling untuk mengembalikannya kepada saya. Tapi, nihil.

Oke, kalo dikalkulasikan. Henfon itu kalau dijual seharga 100.000: ga tahan lama batrenya,  chasing yang baret-baret, chasing yang sulit dicari, dan saya beri unlock code di beberapa application. It means, saya bukan mendambakan henfon itu karena harganya. Tapi memorinya.

Sedikit mengenang fingkan:

– Seminggu setelah beli handphone itu, jatoh ke kloset kamar mandi Gonz di saat graduation. Dan, paniknya saya disaat menjelang UAN masih ngurus ‘biaya rawat inap’ Fingkan yang masuk ke reparasi motorola.

– Beruntunglah, henfon tersebut masih bisa diselamatkan walau ada white-mark di bagian kanan LCD (padahal kasusnya nyemplung)

– Sms dari jaman dahulu kala bersama A masih tersimpan. Hehe, forgive myself for breaking the rule, i  don’t want erase them all😦

Okay, Think Possitive Now, A! :

– Bertepatan sekali dengan saya yang telah mendapatkan kerjaan di Kompas untuk sementara waktu. Lambat laun, rejeki bisa membeli my dream cellphone with my own effort. wish me luck, guys🙂

– Kata Vinci, “Maybe Fingkan wants you to move on!”

– Kata Anits, ” I think behind this cellphone-losing pasti ada tujuannya.. God wants you to move on. you don’t want to stir things, God will stir it for you.. sometimes we have to learn the hard way when we’re being stubborn, stri..”

PS: I miss you, FINGKAN. I MISS EVERYTHING ON IT. And you know, I miss you, too.

Leave a Reply

